3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Rumah Di Polman

  • Bagikan
3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Rumah Di Polman
Pencarian Korban Didalam Kebakaran

Polewali Mandar, Infosiar.onlineKebakaran terjadi dan menghanguskan satu unit rumah di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada Kamis (3/12/2020) seputar 02.00 Wita.

Sekitar 3 orang meninggal sebab terjebak di rumah ketika kebakaran berlangsung. Api melahap rumah itu ketika masyarakat Pekkabata tengah tertidur pulas. Mereka baru mengetahui terjadi kebakaran saat api telah membesar.

Beberapa masyarakat sempat mencoba untuk memadamkan api sesaat sebelum pemadam kebakaran tiba. Tetapi, dalam kurun waktu kira-kira dua jam api telah menghanguskan rumah itu yang berdinding kayu.

Baca Juga :  Bersama Sejumlah PJU, Kapolres Sidrap Melayat ke Rumah Duka Ketua MUI

Sesudah api melumat habis bangunan dua lantai itu, baru masyarakat mendapati ke-3 korban. Ketika diketemukan, mereka berada dalam keadaan berangkulan.

Dua dari 3 korban, I (15) dan M (11), adalah anak pemilik rumah. Sedang satu korban lain ialah N (6) anak tetangga rumah yang terbakar.

Ipda Idris, petugas dari Polres Polewali Mandar menjelaskan, ke-3 korban ialah wanita. “Kita belum mengetahui apa pemicu terjadinya kebakaran,” kata Idris di posisi peristiwa.

Baca Juga :  Memiliki Riwayat Penyakit, WBP Rutan Sidrap Meninggal Dunia di RS Nemal

Keluarga korban terlihat histeris waktu mendapati tiga anak itu meninggal terbakar. Mayat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Wilayah (RSUD) Polewali Mandar untuk diotopsi.

Sekarang ini, garis polisi telah terpasang di TKP kebakaran. Polisi juga sempat melakukan olah tempat kejadian kasus tersebut untuk cari penyebab pasti dari kebakaran itu. (RH)

  • Bagikan