3 Tahun Kepemimpinan “Doamu”, Warga Pertanyakan Janji Politiknya

  • Bagikan
3 Tahun Kepemimpinan "Doamu", Warga Pertanyakan Janji Politiknya

Sidrap, Infosiar.com — Tidak terasa, kepemimpinan paket Dollah Mando-Mahmud Yusuf (Doamu) sudah berjalan tiga tahun, dan masyarakatpun mempertanyakan janji politiknya.

Pasalnya, sejumlah janji pokitik yang disuarakan pada saat kampanye, belum dinikmati oleh masyarakat, khususnya mayoritas masyarakat petani didaerah ini.

“Janji politik itu terkesan tong kosong nyaring bunyinya, sehingga tingkat kepercayaan mayoritas masyarakat, menurun,” kesal Kabul, salah seorang masyarakat petani di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Senin (3/1/2022).

Menurutnya, janji politik yang didengungkan pada saat itu, adanya jatah hand traktor atau yang dikenal dompeng dapat dimiliki dengan sistem bayar setengah, tapi hingga 3 tahun kepemimpinannya, tak satupun yang teresalisasi.

“Sebagai masyarakat petani, janji tersebut merupakan motivasi bagi kami dalam memberikan dukungan, tapi kenyataannya, kami jadi korban janji politik yang kedepannya harus lebih selektif memilih pejabat yang mampu memenuhi janjinya,” kesal Kabul yang diamini sejumlah warga lainnya.

Sekedar diketahui, sejumlah bantuan Alat Produksi Pertanian (Alsintan) yang diterima sejumlah kelompok tani didaerah ini, merupakan bantuan aspirasi dari anggota DPRD provinsi saja berupa Hand Traktor dan kompor cas. (Man)

  • Bagikan