415 Personel Polres Sidrap Resmi Jadi Nasabah Bank Mandiri

415 Personel Polres Sidrap Resmi Jadi Nasabah Bank Mandiri

Sidrap, Infosiar.com — Sebanyak 415 personel Polres Sidrap, resmi menjadi nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sidrap Sudirman.

Hal itu ditandai dengan adanya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan antara pihak Bank Mandiri dengan Polres Sidrap.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut, dilaksanakan diruang vikon Polres Sidrap, Kamis kemarin (20/1/2022) terkait dengan fasilitas Kredit Serbaguna Mikro (KSM).

Perjanjian Kerja Sama tersebut di tandata­ngani oleh Area Head Bank Mandiri KCP Sidrap, Humaera La Hambu dengan Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo.

Acara itu turut di hadiri Kepala Cabang Bank Mandiri Sidrap, Wakapolres Sidrap, Kasi Humas Polres Sidrap, Ps Kasi Hukum dan Kasi Keu Polres Sidrap.

Menurut Humaera, dengan adanya MoU ini, harapannya dapat memenuhi kebutuhan produk perbankan bagi personil Polres Sidrap yang bisa membuat rekening di PT. Bank Mandiri (Persero) tbk.

“Atas nama menejemen Bank Mandiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan Polres Sidrap dalam penyaluran fasilitas Kredit Serba guna Mikro (KSM) kepada personil Polres Sidrap,”jelas Humaera.

Untuk itu, sambung Humaera, dengam adanya MoU ini, personel Polres Sidrap dapat memenuhi kebutuhan produk perbankan yang beragam, termasuk simpanan dalam bentuk tabungan dan deposito.

“Tentu dapat pula mendukung peningkatan pela­yanan kepada masyarakat di Kabupaten Sidrap pada khususnya, dan Provinsi Sulawesi Selatan pada umumnya,” kata Area Head Bank Mandiri Parepare, Humaera. (Diah)