Agar Warga Tidak Berdonasi Lagi, Syahar Lanjutkan Perbaikan Jalan

243 Kali Dilihat
Agar Warga Tidak Berdonasi Lagi, Syahar Lanjutkan Perbaikan Jalan

Sidrap, Infosiar.com — Menindak lanjuti keluhan warga pengguna jalan akibat kondisi jalanan yang rusak parah, Wakil Ketua DPRD Sulsel. Syaharuddin Alrif, kembali melanjutkan perbaikan jalan.

Perbaikan jalan sementara tersebut, tepatnya di jalur jalan yang menghubungkan Kampung Pokkoto, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae dengan Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Lumpoe, Sidrap,

Sebelumnya, perbaikan jalan itu telah ditimbuni pecahan batu gunung yang selanjutnya ditutupi kembali dengan material halus berupa pasir bercampur batu kecil.

Warga yang berdomisili disekitar lokasi, secara sukarela melakukan gotong royong untuk meratakan timbunan dengan menggunakan alat seadanya berupa cangkul dan skop pasir.

“Sebagai warga, kami ucapkan terima kasih banyak kepada pak Syahar yang terus peduli kepada warga, terutama perbaikan jalan yang telah lama mengalami kerusakan yang terksean tidak diperhatikan sama pemerintah,” ujar Ridwan yang akrab disapa Dawang, Jumat (22/7/2022).

Sementara itu, Syaharuddin Alrif yang akrab disapa Syahar yang dikinfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, hal ini kami lakukan sebagai wujud peduli partai NasDem terhadap warga.

“Kami hanya mengirimkan bantuan material yang dibutuhkan warga untuk memperbaiki jalan rusak sesuai kebutuhan, dan warga sendiri yang meratakan timbunan itu,”kata Sekretaris Partai NasDem Sulsel.

Sekedar diketahui, sebelum jalanan itu ditimbuni, setiap warga pengguna jalan yang melintas di jalur itu, mereka diketuk hatinya untuk berdonasi guna membeli timbunan dalam rangka perbaikan jalanan rusak. (Diah)