Agenda Interplasi Tetap Jalan, Pembahasan Anggaran Perubahan Terancam Mandek

  • Bagikan
Agenda Interplasi Tetap Jalan, Pembahasan Anggaran Perubahan Terancam Mandek

Sidrap, Infosiar.com — Rencana pelaksanaan hak interplasi yang digagas mayoritas anggota DPRD terhadap Bupati Sidrap, agendanya tetap berjalan sesuai jadwal yang saat ini dalam pembahasan.

Sesuai informasi yang kami himpun di  gedung wakil rakyat Sidrap, Senin (13/9/2021), saat ini sudah ada 20 anggota DPRD Sidrap dari berbagai partai yang tergabung di beberapa fraksi.

“Insya Allah, kami sudah siap menggulirkan hak bertanya kepada Bupati Sidrap terkait sejumlah kebijakan pemerintahan Bupati Dollah Mando yang dinilai tidak sesuai aturan.

Dengan fokusnya mayoritas anggota DPRD Sidrap itu, sejumlah pihak menyangsikan pembahasan anggaran perubahan 2021 bakal tidak berjalan mulus dan terancam mandek.

Namun hal itu, sejumlah anggota DPRD Sidrap meluruskan terkait pembahasan perubahan anggaran tetap berjalan, akan tetapi, predikat Sidrap sebagai daerah tercepat dalam menetapkan anggaran perubahan, merasa pesimis bakan tercapai.

“Pembahasan anggaran perubahan tahun ini tetap berjalan, namun predikat sebagai daerah tercepat selama ini, dikhawatirkan bakal terganggu akibat adanya jadwal penggunaan hak interplasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,”ujar sejumlah anggota DPRD lainnya yang dikonfirmasi melalui ponselnya. (Diah) 

  • Bagikan