“AH For Presiden, TP For Gubernur”, Ini Tulisan Spanduk Penyambutan Pengurus DPD I Golkar Sulsel di Sidrap

  • Bagikan
"AH For Presiden, TP For Gubernur", Ini Tulisan Spanduk Penyambutan Pengurus DPD I Golkar Sulsel di Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel yanh didampingi sejumlah pengurus lainnya , mendapat sambutan positif dari pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap.

Salah satu diantaranya, tulisan spanduk yang melintas diatas jalan Angkatan 45, Pangkajene, Sidrap, dengan tulisan “AH For Presiden, TP For Gubernur” periode mendatang.

Baca Juga :  Hingga Saat Ini, NasDem Sidrap Sudah Rekrut Puluhan Ribu Kader

Ketua DPD I partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama rombongan, dijamu makan siang di rumah Ketua Plt Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, di Baranti Kecamatan Batanti, Sidrap, Sabtu (27/3/2021).

H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli yang dkonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengaatakan, kunjungan ketua DPD I diwilayah Sidrap, bertujuan untuk melakukan konsolidasi dengan kader dan pengurus didaerah ini.

Baca Juga :  Kapolres Imbau Masyarakat Tidak Konvoi dan Euforia Berlebihan Pasca Pencoblosan

“Sebentar lagi, acara konsolidasi tersebut akan dilaksanakan di Dking Kafe, di Pangkajene, Sidrap,”tutup H Pilli yang bergegas mendampingi Taufan Pawe, yang juga Walikota Parepare dua periode itu. (Diah) 

  • Bagikan