DAERAH  

Akibat Angin Kencang, 1 Unit Mobil Pick Up Tertimpa Pohon

350 Kali Dilihat
Akibat Angin Kencang, 1 Unit Mobil Pick Up Tertimpa Pohon

Sidrap, Infosiar.com — Akibat angin kencang disertai curah hujan yang tinggi yang turun didaerah ini, membuat 1 unit mobil pick up jenis Daihatsu Grand Max tertimpa pohon kayu.

Mobil pick up warna putih dengan Nopol DP 8927 AJ yang tertimpa pohon itu terjadi di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (18/11/2022) sekira pukul 11.00 Wita.

Pada saat kejadian, kendaraan yang dikemudikan Yayang (30) itu, sementara diparkir dibawah pohon pelindung, namun tiba-tiba pohon tersebut langsung tumbang dan menimpa pada bagian belakang.

Kepala Pranata Tim Reaksi Cepat (TRC) PB Sidrap, Ardhy yang ikut membantu korban saat ditemui di lokasi, membenarkan kejadian itu menjelang shalat Jumat.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi akibat curah hujan dengan intensitas tinggi yang disertai dengan angin kencang.

“Peristiwa ini tak memakan korban jiwa, kendati demikian pemilik kendaraan mengalami kedugian materil akibat mengalami kerusakan ringan pada dibagian belakang,”ujar Ardhy.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim saat ditemui dilokasi yang ikut membantu membersihkan material pohon, meminta kepada pengguna kendaraan untuk terus waspada dalam berkendara, kgususnya pada saat musim hujan.

“Saya menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan raya, khususnya pada saat curah hujan tinggi, karena beberapa ruas jalan tergenang air,”pesan Kasat Mahrus.(Diah)