Akibat Pengaruh Miras, Pria Pengangguran Nekad Habisi Peternak Itik

  • Bagikan
Akibat Pengaruh Miras, Pria Pengangguran Nekad Habisi Peternak Itik
Akibat Pengaruh Miras, Pria Pengangguran Nekad Habisi Peternak Itik


Sidrap, Infosiar.online — Lagi-lagi akbibat pengaruh minuman keras (Miras), pria pengangguran Asdar alias Lamaddanreng (19), nekad menghabisi pria Abd Azis Pada alias Lasise (40) yang kesehariannya bekerja sebagai peternak itik.

Kejadian terebut berawal ketika pelaku dan korban bersama sejumlah rekannya yang lain sedang melakukan pesta Miras disalah satu kolom rumah salah seorang warga di Desa Ajubissue, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Senin dini hari (7/9/20) sekira pukul 01.30 Wita.

Karena terlalu banyak menenggak miras, korban mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan korban, sehingga pelaku nekad menikam korban akibat pengaruh miras yang tidak mampu dikendalikan.

Baca Juga :  Sidrap Makin Subur Jadi Lahan Peredaran Narkoba, Ini Buktinya

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, melalui Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika, yang dikinfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu.

Dijelaskannya, korban yang terdata sebagai warga Desa Ciri-Ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat tikaman pada senjata tajam berupa badik, dan akhirnha meninggal di TKP.

“Pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti sebilah badik. Pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Dua Pitue untuk pemeriksaan lebih lanjut,”jelas AKP Benny. 
Sementara itu, Kapolsek Dua Pitue, AKP Andi Mappakhairul mengatakan, pihaknya sudah memanggil sejumlah saksi guna dimintai keterangan terkait terjadinya kasus tersebut diwilayah kerjanya.

Baca Juga :  Ditangkap, Perempuan Asal Parepare Diduga Melakukan Penipuan

“Dijadapan petugas, pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk tubuh korban sebanyak dua kali dengan menggunakan badik, dan motifnya hanya karena malu dikata-katai,”beber AKP Andi Mappahaerul, mantan Kapolsek Tellu Limpoe, Sidrap. (Diah).

  • Bagikan