Aksi Bali Kembali Makan Korban, Aparat Diminta Tingkatkan Patroli

336 Kali Dilihat
Aksi Bali Kembali Makan Korban, Aparat Diminta Tingkatkan Patroli

Sidrap, Infosiar.com — Aksi balapan liar (Bali) yang dilakukan sejumlah pemuda yang berlangsung di jalur dua kompleks SKPD Sidrap, kembali memakan korban, Ahad sore (26/3/2923).

Informasi terjadinya kecelakaan lalu lintas itu, diketahui melalui media sosial yang dengan cepat beredar luas yang nampak jelas para korbannya tergeletak di jalan raya akibat tak sadarkan diri.

Dari hasil rekaman video amatir itu, tampak pula salah seorang pemuda korban lakalantas tersebut mengalami luka pada bagian paha kiri dan bagian kelamin yang saat ini di rawat salah satu Rumah Sakit didaerah ini.

Saat berita ini terekspos, belum ada pihak yang berhasil dikonfirmasi terkait tabrakan antara pebalap liar dengan masyakat pengguna jalan lainnya yang melintas dijalur tersebut.

Sejumlah warga yang mengetahui kasus lakalantas itu, meminta aparat kepolisian didaerah ini untuk meningkatkan patroli disejumlah titik atau lokasi yang sering dijadikan arena balapan liar.

Sebagaimana ungkapan bijak yang disampaikan Ketua Pengprov IMI Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) mengatakan, Stop Balapan Liar, Disiplin Berlalulintas, Citra Masyarakat Berbudaya.

“Ungkapan mantan bupati Sidrap dua priode itu, harus kita jadikan sebagai pengingat, khususnya bagi pemuda yang suka.melakukan aksi Bali yang tidak hanya menimbulkan gangguan Kantibmas, melainkan pula dapat terjadi lakalantas yang merugikan diri sendiri dan orang lain,”ujar Andarias yg ditemui di Warkop Bang Ali Rappang sesaat lalu. (Diah)