Aksi Curas Berhasil Digagalkan Penghuni Kamar Kos

Aksi Curas Berhasil Digagalkan Penghuni Kamar Kos

Sidrap, Infosiar.com — Aksi pencurian dan kekerasan (Curas) disalah satu tempat kos yang dilakukan seorang lelaki yang berprofesi sebagai buruh harian, berhasil digagalkan penghuni kamar kos.

Kejadian tersebut berlangsung Sabtu dini hari (27/11/2021) sekira pukul 02.00 Wita di salah satu tempat kos di Lingkungan Muhajirin, Kelurahan Lelebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma yang dikinfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu membanarkan adanya kasus percobaan Curas diwilayah kerjanya yang dilakukan lelaki Afriato.

Menurut Kapolsek, kronologis kejadian itu berawal ketika pelaku berusahamasuk ke kamar kos korban yang berada disebelah kamar kos pelaku dengan cara memanjat melalui WC untuk mengambil barang berharga milik korban.

Pada saat pelaku Curas berhasil masuk kamar korban, kata Kapolsek, korban tiba -tiba terbangun sehingga pelaku langsung menyekap mulut korban sambil memukuli korban.

“Korbannya adalah Ny Dahlia (29), salah seorang IRT berusaha melakukan perlawanan, sehingga anak korban yang masih bayi terus menangis dan pelakupun langsung lari melalui pintu depan,”jelas Kapolsek Ahmad Rosma.

Menerima laporan dari masyarakat, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung bergerak kelokasi dan mengamankan pelaku sekira pukul 06.00 Wita yang kini diamankan di Mapolsek guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Diah)