Akui Keliru, Bunda Niar Minta Maaf Soal Postingan Pertunangan Sesama Jenis

  • Bagikan
Akui Keliru, Bunda Niar Minta Maaf Soal Postingan Pertunangan Sesama Jenis
Akui Keliru, Bunda Niar Minta Maaf Soal Postingan Pertunangan Sesama Jenis


Sidrap. Indosiar.online — Akrab disapa Bunda Niar, pemilik akun instagram niaarsmakeupp, mengakui kekeliruannya dan meminta maaf kepada publik atas postingan dugaan pertunangan sesama jenis yang viral di media sosial (Medsos).

Selain viral, postingan yang dinilai merusak norma agama dan menyesatkan itu, juga mendapat kecaman dari organisasi masyarakat (Ormas) Islam dan nitizen lainnya.

Agar tidak memunculkan kecaman dan polemik berkepanjanga, pemilik salon kecantikan yang beralamat di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, meminta maaf kepada masyarakat melalui video.

Baca Juga :  Wow ! Hasil Pengembangan Satres Narkoba Kembali Temukan Sabu-Sabu 8 Bal

Video yang berdurasi selama 1 menit 49 detik itu, bunda Niar mengklarifikasi atas gimik yang telah dibuatnya yang tersebar dan viral melalui medsos.

Ia mengaku telah datang ke Polres Sidrap untuk mengklarisifikasi terkait masalah itu dan meminta maaf atas kehilafan yang telah dilakukannya, Jumat (28/8/2020).

Dijelaskannya, foto yang diposting bersama driver yang sudah dianggap anaknya sendiri, itidak benar adanya bahwa akan ada pernikahan atau pertunangan.

Baca Juga :  Kapolres: Tidak Tolelir & Akan Tindak Tegas Yang Ganggu Kantibmas

“Itu hanya gimik atau candaan saja. Tidak ada maksud lain atau apa-apa, dan saya tidak pernah menyangka akan seperti ini. Olehnya itu saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan saya akan lebih bijak lagi menggunakan medsos,”ucapnya.

“Ini juga sebagai pelajaran buat teman-teman atau anak-anak remaja. Hati-hati dalam menggunakan medsos, jangan sampai merugikan dan meresahkan orang-orang sekitar,”pesannya. (Diah)

  • Bagikan