Alami Lakatunggal, Pemuda Asal Maroangin Hanyut Disaluran Irigasi

Alami Lakatunggal, Pemuda Asal Maroangin Hanyut Disaluran Irigasi

Sidrap, Infosiar.com — Muh Yasser (18), pemuda asal Maroangin, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal (Lakatunggal) dan hanyut di saluran Irigasi.

Korban yang mengendarai roda dua tersebut, menabrak salah satu pohon dipinggir jalan dan terpental masuk ke saluran irigasi, Desa Kanie, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Ahad dini hari (5/6/2022) sekira pukul 03.00 Wita.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC – BPBD) Sidrap, Basarnas Parepare, PMI dan Tagana Sidrap, terus melakukan upaya pencarian.

Ia menambahkan, pencarian saat ini sedikit mengalami kesulitan karena banyaknya sampah-sampah plastik di perairan tersebut. Namun pihaknya bersama tim lainnya dan masyarakat tetap melakukan pencarian disepanjang saluran irigasi Kanie.

“Hingga saat ini, kami bersama tim lainnya masih terus melakukan upaya pencarian di sepanjang saluran irigasi Kanie,”ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sidrap, Hasanuddin yang ditemui dilokasi.

Abdal, salah seorang adik korban yang ditemui dilokasi menjelaskan, sepulang dari Pangkajene, korban dalam keadaan mabuk berat sehingga tak sadarkan diri dan menabrak salah satu pohon di pinggir irigasi Kanie. (Diah).