“Alobo Club” Gelar Ramah Tamah dan Pererat Silaturrahim Sesama Generasi

  • Bagikan
"Alobo Club" Gelar Ramah Tamah dan Pererat Silaturrahim Sesama Generasi


Sidrap, Infosiar.com — Salah satu wadah pemuda yang bermarkas di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, “Alobo Club” menggelar ramah tamah dan pererat silaturrahim sesama generasi.

Acara yang dipusatkan di Lautang Salo, Ahad (16/5/2021) tetap patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 yang dihadiri ratusan anggotanya dari berbagai generasi sejak lahirnya wadah itu 39 tahun lalu.

Selain itu, turut pula dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM dan tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ikut memberikan motivasi agar Alobo tetap menjadi wadah yang dapat melahirkan pemuda dengan sejuta prestasi dan inovasi.

Koordinator acara, Lukman Nike yang kerap disapa Alle mengatakan, ramah tamah ini digelar sesuai keinginan dan harapan sejumlah generasi Alobo yang berada diluar daerah Sidrap yang merindukan suasana kumpul bersama, khususnya perayaan hari raya lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, 2021 Masehi.

“Alhamdulilah, acara ini berlangsung dengan aman dan lancar yang juga turut dihadiri sejumlah anggota club lain yang ada didaerah ini sebagai wujud penguatan silaturrahim antar sesama pemuda,”ujar Alle yang turut diamini Andoe selaku wakil korlordinator acara. (Diah)

  • Bagikan