DAERAH  

Anggota APDESI Sidrap Siap Ramaikan Kontestasi Pileg 2024

538 Kali Dilihat
Anggota APDESI Sidrap Siap Ramaikan Kontestasi Pileg 2024

Sidrap, Infosiar.com — Anggota Assosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sidrap, Sulsel, siap meramaikan kontestasi politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.

Assosiasi para mantan Kepala Desa dan Kepala Desa aktif itu, mewacanakan ada anggotanya duduk di kursi DPRD Sidrap dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada didaerah ini.

“Kami akan mendukung secara maksimal setiap anggota untuk ikut berkontestasi politik pada Pileg mendatang,” ujar Jufri, salah seorang pengutus DPC APDESI Sidrap yang ditemui di Warkop Hadir, Pangkajene, Rabu malam (27/4/2022).

Jufri menegaskan, APDESI Sidrap tidak menutup kemungkinan akan mendorong anggotanya untuk ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap periode 2024-2029.

Mengenai pilihan partai politik yang akan jadi kendaraan, lanjut Jufri, terpulang kepada anggota itu sendiri dan DPC APDESI Sidrap tidak akan mengintervensi.

“Partai apapun yang akan dipilih, APDESI tidak akan mengintervensi, namun tentunya kami berharap agar dapat memilih partai yang betul-betul memiliki program yang nyata dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,”kata Jufri. (Diah).