Anggota DPRD NasDem Realisasikan Program “Gantunganku”, Ini Sasarannya

  • Bagikan
Anggota DPRD NasDem Realisasikan Program "Gantunganku", Ini Sasarannya
Anggota DPRD NasDem Realisasikan Program "Gantunganku", Ini Sasarannya

Sidrap, Infosiar.online — Abdul Rahman Mustafa (ARM), salah serang anggota DPRD Sidrap dari fraksi partai NasDem, merealisasikan programGantunganku” (Gaji dan Tunjanganku) untuk diberikan kepada masyarakat.

Sasarannya untuk bulan Juni ini, adalah masyarakat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap dengan membantu tenda besi berukuran 4×10 meter sebanyak 2 petak guna menunjang kegiatan masyarakat dwilayah itu.

ARM yang kerap disapa Dedhy Berdhy yang ditemui di Rappang, Sabtu (14/6/2020) mengatakan, bantuan itu merupakan ucapan terima kasih masyarakat atas dukungan yang telah diberikan pada saat pelaksanaan Pilcaleg lalu.

Baca Juga :  Tersisa Seminggu Lagi, Program TMMD Sidrap Segera Berakhir

“Kelurahan Benteng merupakan basis perolehan suara terbesar di antara seluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Baranti, sehingga program “Gantunganku” menjadikan sebagai sasaran pemberian bantuan,”ujar Dedhy.

Menurutnya, hasil capaian itu, tentunya kami tdak ingin melupakan begitu saja perjuangan para pejuang kebaikann yang ada dikelurahan Benteng, sehingga kami berikan bantuan tenda agar dapat menikmati program-program kami.

“Kami dari program yayasan kebaikan Bersama dan NasDem peduli, tetap komitmen akan memberikan penghasilan kami Di DPRD Sidrap yang telah kami cetuskan dalam program “Gantunganku”,” kata Dedhy lagi.

Baca Juga :  Resmi Berakhir, Dandim 1420 Sidrap Lepas Satgas TMMD ke-109

Dijelaskannya, program “Gantunganku” 80-20 persen itu, artinya, 80 persen akan dikembalikan untuk kepentingan masyarakat padavtiga wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo.

Sedangkan sisa 20 persen, kata Dedhy, akan digunakan sebagai biaya operasional bersama tim pejuang “Kebaikan Bersama” dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan memberikan bantuan tiang listrik pada 15 titik yang tersebar pada 3 Kecamatan guna mendukung penerangan jalan dilingkungan masyarakat,”jelas Dedhy. (Diah)

  • Bagikan