Anggota DPRD Partai NasDem Ini Serahkan Bantuan ke Warga

371 Kali Dilihat
Anggota DPRD Partai NasDem Ini Serahkan Bantuan ke Warga

Sidrap. infosiar.com — Memasuki reses masa pertama tahun 2023, anggota DPRD Sidrap dari Partai NasDem, Samsumarlin kembali menyerahkan bantuan ke warga.

Penyerahan bantuan tersebut berupa alat Gurinda sebagai alat utama bagi kelompok pengrajin besi di Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sulsel, Senin (9/1/2023).

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sidrap, Samsumarlin melalui ponselnya usai menyerahkan bantuan pertukangan tersebut.

Menurutnya, bantuan Gurinda yang diserahkan sebanyak 250 Pcs kepada sejumlah kelompok masyarajat penerima bantuan dalam mengembangkan usahanya.

“Semoga bantuan yang diterima para kelompok masyarakat pengrajin pandai besi ini dapat memperlancar usahamya, sehingga kesejahteraannya meningkat,”ujar Samsumarlin yang juga Ketua DPD Partai NasDem Sidrap.

Sementara itu, sejumlah warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian yang diberikan wakil rakyat kepada masyarakat dalam mendukung usaha kami sebagai mata pencaharian utama.

“Terima kasih atas bantuan pak Samsumarlin yang telah memperlihatkan wujud peduliannya selama ini kepada masyarakat dari berbagai hal, khususnya Disapil III Sidrap meliputi, Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe dan Watang Pulu,” ujar sejumlah warga. (Diah)