Anggota DPRD Provinsi Cari Titik Temu Sengketa Warga dan PTPN

Anggota DPRD Provinsi Cari Titik Temu Sengketa Warga dan PTPN

Enrekang, Infosiar.com — Sengketa lahan warga petani berkebun di Desa Batu Milla, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Emrekang, Sulsel dengan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV, dicarikan titik temu.

Hal iti dilakukan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX yang berupaya mencarikan solusi atau titik temu, sehingga kedua belah pihak tidak ada yang merasa dirugikan.

Hadir pada acara reses wakil rakyat iti, Wakil Ketua DPRD Silsel, H Syaharuddin Alrif S.IP, MM, H Zulkifli Zain, SH dan seluruh anggota DPRD dari Dapil IX lainnya.

Hadir pula Kapolres Enrekang, AKBP Arief Dody Suryawan, unsur Pemkab Enrekang, perwakilan PTPN IX serta sejumlah masyarakat petani berkebun Desa Batu Mila.

Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar yang memimpin reses itu, berharap agar pertemuan ini dapat mencairkan kebuntuan masalah antara masyarakat dan PTPN XIV.

Sementara itu, legislator partai Golkar, H Zulkifli yang kerap disapa H Pilli mengatakan, setiap masalah pasti ada solusinya, sehingga semua harus mengedepankan sikap Sipakainge, Siapakatau dan Sipakalebbi. (Diah)