Anggota TNI dan Masyarakat Diberi Motivasi Dari Dan Satgas TMMD Sidrap

  • Bagikan
Anggota TNI dan Masyarakat Diberi Motivasi Dari Dan Satgas TMMD Sidrap
Anggota TNI dan Masyarakat Diberi Motivasi Dari Dan Satgas TMMD Sidrap


Sidrap, Infosiar.online — Program TMMD ke 109 di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, yang dikerjakan anggota TNI dari Kodim 1420 Sidrap bersama masyarakat, di beri motivasi oleh Dan Satgas TMMD Sidrap.

Hal itu terpantau langsung pada saat Dan Satgas TMMD ke 109 terjun langsung ke lokasi, Rabu (23/9/2020) dan disambut para anggota TNI dan masyarakat.

Walaupun kondisi panas matahari menyengat, semangat kerja dari para anggota TNI dan masyarakat, tepat semangat mengerjakan pembangunan saluran irihasi sepanjang 200 meter dan peningkatan jalan tani sepanjang 500 meter.

Baca Juga :  Pengerjaan Lintasan Penyeberangan Dirampungkan Satgas TMMD

“Ayo semangat ki semua, dan hati-hatiki bekerja, tetap utamakan keamanan dan keselamatan kerja,”pesan Dan Satgas TMMD ke 109, yang juga Dandim 1420 Sidap, Letkol Inf JP Situmorang.

Terpisah, anggota TNI dan warga yang hadir dilokasi, mengaku termotivasi dan merasa terbakar semangatnya dengan kehadiran Dansatgas, sehingga rasa capek dan lelah dalam bekerja tidak terasa.

Baca Juga :  Para Pekerja TMMD ke 109 Dipantau Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap

Sekedar diketahui, TMMD ke-109, mulai dikerjakan Selasa kemarin (22/9/2020) hingga 21 Oktober 2020 mendatang, dengan sejumlah sasaran pekerjaan. 

Diantaranya, peningkatan jalan sepanjang 8.862 meter, peningkatan jalan tani 500 meter, pembangunan jembatan 5 unit, pembangunan gorong-gorong sebanyak 7 unit dan saluran irigasi sepanjang 200 meter. (Diah)

  • Bagikan