Anniversary ke 31, “Sodeng” Kembali Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

  • Bagikan
Anniversary ke 31, "Sodeng" Kembali Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Sidrap, Infosiar.com — Anniversary atau peringatan hari jadinya ke 31 tahun ini, “Sodeng” kembali berbagi dengan anak-anak binaan panti asuhan.

Lokasi yang menjadi sasaran pembagian sejumlah paket sembako tersebut yaitu, Panti Asuhan Aisyah, di Pangkajene, Sidrap, Sulsel yang diterima pengelola panties dan dihadiri puluhan member.

Demikian disampaikan Ketua “Sodeng” Automotive Club, Syamsul Bahri yang kerap disapa Ancu yang dikonformasi melalui ponselnya, Rabu (29/9/2021).

Menurutnya, dalam memperingati hari jadi “Sodeng*, setiap tahun kami bersama seluruh member lainnya menkadikan program berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Nilai harganya memang tidak besar, namun jiwa kepedulian kami terhadap sesama, selalu kami perhatikan dengan mengumpulkan sumbangan dari member untuk selanjutnya disalurkan,” jelas Ancu yang turut diamini member lainnya.

Dijelaskannya, pada malam harinya, Selasa malam (28/9/2021), acara anniversery dilaksanakan di Nagoya Cafe yang dihadiri 97 member dari daerah yaitu, Sidrap, Porang dan Parepare dan dihibur salah satu club musik ternama. (Diah)

  • Bagikan