Aparat Tidak Jelas Identitasnya Kembali Amankan 4 Pelaku Narkoba di Daerah Ini

1,379 Kali Dilihat
Aparat Tidak Jelas Identitasnya Kembali Amankan 4 Pelaku Narkoba di Daerah Ini


Sidrap, Infosiar.com — Penangkapan terhadap 4 orang terduga pelaku narkoba di Benteng, Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel, Jumat malam lalu (17/9/2021) kembali dilakukan oknum aparat yang tidakn elas identitasnya. 

Pasalnya, operasi yang dilakukan  tersebut mengatasnamakan aparat dari pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel dengan membawa 4 terduga pelaku dan menyita sejumlah barang bukti (BB) lainnya.

Plt Kasie Intel BNNP Sulsel, IPTU Ronald, SE, SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (20/9/2021), membantah pihaknya telah melakukan operasi penangkapan didaerah ini para hari Jumat malam lalu.

Menurutnya, kasus semacam itu sudah seringkali terjadi mengatasnamakan pihak BNNP Sulsel dalam melakukan operasi penangkapan terhadap pelaku narkoba di sejumlah daerah di Sulsel, termasuk Sidrap.

“Sejumlah operasi penangkapan yang terjadi disejumlah daerah, seringkali mengatasnamakan dari BNNP, sehingga kami meminta kepada pihak keluarga terduga pelaku meminta identitas resmi aparat atau petugas yang melakukan penangkapan, agar nama baik BNNP jangan terus dibawa-bawa,”harap IPTU Ronald.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan yang dikonfirmasi terpisah sesaat lalu, juga membantah pihaknya telah melakukan operasi penangkapan terhadap terduga pelaku narkoba di wilayah itu pada hari Jumat lalu. (Diah)