Aparat Tidak Jelas Identitasnya Kembali Sergap Terduga Pelaku Narkoba

Aparat Tidak Jelas Identitasnya Kembali Sergap Terduga Pelaku Narkoba

Sidrap, Infosiar.com — Penyergapan terduga pelaku narkoba di wilayah hukum Polres Sidrap, kembali terjadi yang dilakukan sejumlah aparat yang tidak jelas atau tidak diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut berlangsung di Dusun Boddi, Desa Mario, tepatnya disekitar lokasi jalan masuk Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel, Kamis kemarin (3/3/2022) sekira pukul 15.30 Wita.

Upaya penangkapan terduga pelaku tersebut berlangsung secara dramatis di areal persawahan yang sesekali terdengar suara tembakan aparat.

“Kejadiannya seperti cerita yang ada di film pak, karena petugas memburu pelaku dengan mengeluarkan suara tembakan, namun terduga pelaku terus berlari yang akhirnya berhasil diamankan ditengah sawah setelah terkena tembakan,”jelas sejumlah warga yang ikut menyaksikan kejadian itu.

Terkait kejadian itu, sejumlah warga yang dikonfirmasi terkait petugas yang melakukan penyergapan, mereka tidak mengetahui dari petugas dan satuan mana yang membawa terduga pelaku narkoba yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki.

Guna mengetahui identitas aparat tersebut, media ini berusaha mengkonfirmasi ke sejumlah pihak, diantaranya, Ditres Narkoba Polda Sulsel, BNNP Sulsel.

Kanit III Subdit I Narkoba Polda Sulsel, KOMPOL Andi Sofyan yang dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022) mengatakan, tidak ada tim dari Ditres Narkoba Polda Sulsel yang turun ke Sidrap melakukan operasi pada hari itu.

Sementara dari pihak BNN Provinsi Sulsel, melalui IPTU Ronald, juga mengaku tidak ada operasi yang dilakukan pihaknya ke wilayah hukum Polres Sidrap.

Terpisah, Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Andi Mahdin yang dihubungi melalui ponselnya, mengaku tidak mengetahui adanya operasi yang dilakukan oleh aparat yang tidak diketahui identitasnya.

Dari tiga sumber yang dimintai keterangannya, tidak satupun diantara mereka yang mengetahui identitas aparat yang melakukan operasi, sehingga hal ini tentu memunculkan tanda tanya bagi masyarakat, siapa dan dari mana petugas tersebut ?. (Diah)