Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Apresiasi Pemuda Sidrap

2,784 Kali Dilihat
Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Apresiasi Pemuda Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Apel siapa perubahan partai NasDem yang di pusatkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Ahad kemarin (16/7/2023) diaprrsiasi sejumlah pihak.

Salah satu pemuda asal Sidrap yang mengapresiasi kegiatan itu adalah Abdul Jabbar yang menilai kegiatan itu memiliki nilai manfaat untuk menumbuhkan semangat bagi para kader dan simpatisan partai Nasdem se Indonesia dalam menumbuhkan semangat kebangsaan untuk Indonesia menjadi lebih baik.

Demikian disampaikan Abdul Jabbar, mantan Ketua KNPI Sidrap yang ditemui di Watkop Triple Coffe di Rapoabg, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Senin (17/7/2023).

Menurut Abdul Jabbar, kegiatan yang dikemas dalam agenda konsolidasi internal partai dan kesiapan para bakal calon legislatif partai NasDem se Indonesia jelang Pemilu 2024 mendatang.

Ia menambahkan, pidato Surya Paloh, yang menyinggung soal Indonesia hari ini yang terkesan masih jauh dari semangat Gotong Royong dan Kebhinekaan, menjadi bahan renungan bagi kita swmua, sehingga hal itu, harus ditumbuh kembangkan kembali.

“Semangat gotong royong sejatinya menjadi karakter bangsa, dan itu semestinya tercermin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Jabbar yang juga salah seorang Dosen Muda Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang.

Selanjutnya, ia juga mengapresiasi podato politik Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), ARB yang membawa gagasan persatuan Indonesia yang berkeadilan.

“Jika bangsa ini menjunjung tinggi semangat persatuan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, maka tidak akan terjadi ketimpangan sosial seperti saat ini”tuturnya.

Kegiatan yang dihadiri 2 ratus ribu lebih kader dan simpatisan partai
NasDem se Indonesia, dihadiri Katua Umum DPP NasDem, Surya Paloh dan Capres 2024 usungan tiga prtai, Anies Rasyid Baswedan (ARB)

Turut dihadiri pula Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yodhoyono (AHY), Presiden PKS, Akhmad Syaikhu dan sejumlah pengurus kedua partai serta utusan khusus partai Golkar. (Diah)