ARM Kembali Akan Berjuang Demi Kebaikan Bersama Pada Pileg 2024

508 Kali Dilihat
ARM Kembali Akan Berjuang Demi Kebaikan Bersama Pada Pileg 2024

Sidrap, Infosiar.com — Abdul Rahman Mustafa (ARM) menyatakan sikap untuk kembali berkontestasi pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) secara serentak di 2024 yang akan datang.

Keputusan dan pilihan politiknya bersama Partai NasDem yang telah membesarkannya itu, menjadi motivasi dalam melanjutkan programnya yang akan terus berjuang untuk kebaikan bersama.

ARM yang kerap disapa Dedhy Berdi itu, merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Surya Paloh yang terbukti pada Pileg 2019 lalu, ia memperoleh suara terbanyak di Dapil 2 Sidrap pada saat itu yang meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo.

Untuk menghadapi kontestasi Pileg 2024 mendatang, Dedhy bersama tim relawannya intens melakukan sosialisasi ke konstituennya dalam melanjutkan program “Gaji dan Tunjanganku (Gantunganku) yang telah direalisasikan sejak awal terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Sidrap hingga sekarang.

Ketua tim relawan ARM, Haedar yang dikonfirmasi via ponselnya, Jumat (12/5/2023) mengatakan, kesiapan ARM untuk kembali maju berkontestasi, dibuktikan dengan keluarnya nomor urut 1 di Dapil 3 Sidrap melalui rapat pleno DPD partai NasDem Sidrap beberapa waktu lalu.

Menurut Haedar, majunya kembali Dedhy Berdi untuk priode kedua mendatang, merupakan desakan dari ribuan konstituennya yang menghendaki kembali berbuat dan berjuang untuk kebaikan bersama.

Sekedar diketahui, ARM besama 34 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Sidrap yang tersebar pada 4 Dapil lainnya telah melengkapi berkas administrasi dan menyerahkan ke kantor DPD Partai NasDem di Pangkajene yang selantutnya di serahkan ke KPU Sidrap, Kamis kemarin (11/5/2023). (Diah)