ARM Kembali Ikut Berkontestasi dan Siap Besarkan Partai NasDem

490 Kali Dilihat
ARM Kembali Ikut Berkontestasi dan Siap Besarkan Partai NasDem

Sidrap, Infosiar.com — Abd Rahman Mustafa (ARM) yang kini menjadi wakil rakyat di DPRD Sidrap dari partai NasDem di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sidrap, siap kembali ikut berkontestasi pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan dikembalikannya berkas kelengkapan administrasi yang dibutuhkan ke kantor DPD Partai NasDem Sidrap, Jumat (5/4/2023).

Peraih suara terbesar dari Dapil 3 Sidrap yang meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo itu, diamantkan melalui sidang pleno partai NasDem menempati urutan nomor 1 dari 9 Bacaleg yang akan diusung Partai NasDem Sidrap.

ARM yang akrab disapa Dedhy Berdy saat dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengaku telah mengembalikan berkas administrasi ke DPD partai NasDem Sidrap.

“Hari ini, sekira pukul 16.30 Wita, saya telah mengembalikan kelengkapan berkas administrasi ke DPD NasDem yang selanjutnya diserahkan ke kantor KPU Sidrap untuk di input di Silon,” jelas Dedhy.

Menurutnya, keputusan untuk kembali mengikuti kontestasi Pileg ini, setelah mendapat dukungan dari ribuan konstituennya yang ada di Dapil 3 Sidrap.

“Insya Allah, melalui progam Gaji dan Tunjanganku (Gantunganku) akan terus di lanjutkan yang telah berlangsung sejak awal saya terpilih menjadi wakil rakyat hingga sekarang ini,”kata Dedhy.

Dedhy juga berkomitmen untuk bekerja dan berjuang terus untuk mendapat dukungan masyarakat dalam membesarkan partai NasDem didaerah ini. (Diah)