ARM Kembali Peduli Warga Melalui Program “Gantunganku”

1,100 Kali Dilihat
ARM Kembali Peduli Warga Melalui Program "Gantunganku"

Sidrap, Infosiar.com — Program Gaji dan Tunjanganku (“Gantunganku”) kembali diwujudkan Abdul Rahman Mustafa (ARM) dengan melakukan pengerukan irigasi sepanjang kurang lebih 700 meter.

Pengerukan irigasi tersebut, merupakan pemintaan masyarakat Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel yang pengerjaannya dilaksanakan selama dua hari menggunakan alat berat berupa eksapator.

“Pngerjaan pengerukan berlangsung sejak Ahad kemarin hingga Senin (9-10/4/2023 dengan menggunakan dana pribadi pak ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy,”ujar Waddi yang mewakili warga Kelurahan Kadidi.

Menurut Waddi, dengan adanya kegiatan pengerukan irigasi ini, diyakini akan membantu masyarakat petani dalam mengelola sumber daya air untuk mendukung program pertanian.

“Atas nama masyarakat Kelurahan Kadidi mengucapkan terima kasih kepada legislator partai NasDem Sidrap, pak Dedhy yang kembali wujudkan program “Gantunganku” jelas Waddi melalui ponselnya sesaat lalu.

“Baru kali ini kami melihat ada anggota DPRD didaerah ini yang memiliki kepedulian tinggi kepada warga dengan terus membantu, baik sembako, perbaikan irigasi dan bantuan lainnya yang berlangsung setiap minggu dan betul-betul di rasakan manfaatnya,”katanya.

Sekedar diketahui, program Gantunganku, merupakan program yang telah berlangsung sejak awal ditetapkannya ARM menjadi wakil rakyat dari Dapil Panca Rijang, Baranti dan Kulo yang gaji dan tunjangannya diperuntukkan sepenuhnya kepada warga sebesar 80 persen dan 20 persen lainnya digunakan utuk biaya operasional. (Diah)