ARM Resmi Tutup Sipodeceng Badminton Competition 2022

450 Kali Dilihat
ARM Resmi Tutup Sipodeceng Badminton Competition 2022

Sidrap, Infosiar.com — Kejuaraan bulutangkis antar club dan perorangan lokal Sidrap yang dikemas dalam “Sipodeceng Bandminton Competition 2022” berakhir.

Acara tersebut resmi ditutup anggota DPRD Sidrap, Abd Rahman Mustafa (ARM) yang kerap disapa Dedhy Berdy, Jumat malam (16/9/2022) dilapangan bulutangkis Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel.

Pada acara penutupan tersebut, legislator partai NesDem Sidrap, Dedhy Berdy mengharapkan agar kegiatan ini dapat memberi motivasi dan semangat olahraga bagi para pemuda didaerah ini, khususnya bulutangkis.

“Dengan adanya turnamen seperti ini, potensi olahraga yang dimiliki para pemuda akan tersalurkan dengan baik, sehingga potensi terjadinya kerawanan madyarakat dapat diminimalisir,”ujar Dedhy.usai menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para juara.

Turut hadir pada acara penutupan, Kasi Pidum Kejari Sidrap, Adi Haryadi, SH, MH yang juga pencinta olahraga bulutangkis dan didampingi tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Untuk diketahui, Sipodeceng Badminton Competition 2022 berlansung sejak 12 hingga 16 September yang dibuka secara resmi oleh Plt Ketua PBSI Sidrap, Syafruddin.

Kejuaraan ini pula didukung penuh oleh PBSI Sidrap sebagai ajang pembinaan dalam melahirkan atlet bulutangkis yang kelak mampu meraih sukses dan mengharumkan nama baik Sidrap ke ajang yang lebih tinggi. (Diah)