Armin Comnunity Siap All Out Menangkan Paket “ADAMA” di Makassar

  • Bagikan
Armin Comnunity Siap All Out Menangkan Paket "ADAMA" di Makassar


Makassar, Infosiar.online — Setelah resmi diusung dua partai yakni NasDem dan Gerindra, Muh Ramadhan Dhany Pomanto – Fatmawati Rusdi dengan tagline “Adama”, dukungan dari sejumlah komunitas dan elemen siap berjuang.

Salah satunya adalah, “Armin Community” yang akan berjuang secara maksimal dan siap all out untuk memenangkan paket Danny Pomanto – Fatma pada pemilihan Calon Walikota (Pilwalkot) Makassar, 9 Desember 2020 memdatang.

Baca Juga :  P3AKSI dan Jatecome Community Akan All Out Menangkan Paket "Danny-Fatma"

Demikian disampaikan Koordinator “Armin Community” H Arianto Wajeng yang dikonfirmasi melalui ponselnya saat berada di posko pemenangan di jalan Menteng (Mentimun-Terong) Makassar, Selasa (18/8/2020).

Menurutnya, pada Pilwalkot Makassar, pihaknya akan mengerahkan sepenuhnya kekuatan dukungan kepada paket “Adama” untuk Danny Pomanto kembali menakhodai kota Makassar bersama pasangannya ibu Fatma.

Baca Juga :  Unggul di Pilwalkot Makassar, Paket "Adama" Banjir Ucapan Selamat

“Insya Allah, pengalaman kepemimpinan yang dimiliki kedua figur tersebut, diyakini kembali akan meraih dukungan mayoritas dari warga Makassar menuju kota Makassar yang lebih baik,”jelas H Anto, sapaan akrab H Arianto Wajeng.

Dijelaskannya, komunitas “Armin Community yang ada di Kota Makassar mencapai 5 ribu orang lebih wajib pilih yang akan memberikan dukungannya kepada paket ideal “Adama”. (Diah).

  • Bagikan