Asyik Berpesta Miras, Polisi Datang Wargapun Langsung Kabur

  • Bagikan
Asyik Berpesta Miras, Polisi Datang Wargapun Langsung Kabur
Asyik Berpesta Miras, Polisi Datang Wargapun Langsung Kabur


Banggai, Infosiar.online — Sejumlah warga di Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Sulteng, yang sedang asyik berpesta minuman keras (Miras), mendadak kabur.

Pasalnya, kelompok warga yang mengetahui kehadiran personel polisi yang melakukan patroli diwilayah itu, langsung berhamburan dan melarikan diri untuk memenghindari petugas yang melakukan operasi Miras, Senin malam (2/11/2020).

Demikian disampaikan Kapolsek Toili, IPTU Candra yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (3/11/2020) mengatakan, razia yang dilakukan personel Polsek, merupakan operasi rutin operasi Miras diwilayah kerjanya.

Baca Juga :  Komitmen Putus Penyebaran Covid 19, NasDem Kembali Serahkan Bantuan Rapid Tes ke Pemkab

Menurutnya, razia Miras disejumlah tempat, tidak terlepas dari informasi warga yang melaporkan adanya sekelompok warga yang kumpul-kumpul sambil meminum Miras.

“Menerima laporan warga, pihaknya langsung mendatangi kios milik NS alias S (48), dan melihat sejumlah warga sedang menikmati Miras, namun setelah melihat petugas, mereka langsung kabur,” ujar Kapolsek Candra.

Baca Juga :  Gerebek 4 Lokasi, Petugas Polsek Lamala Amankan Belasan Kantong Miras

Ia mengatakan, walaupun warga yang kedapatan sedang meminum Miras pada kabur, pihaknya kemudian menggeledah kios milik NS dan menemukan dua botol miras jenis Bir Bintang dan satu ceret sisa miras lainnya.

“Untuk saat ini, pemilik kios bersama barang bukti (BB) langsung diamankan di Mako Subsektor Toili Barat guna dimintai keterangan lebih lanjut,”jelas IPTU Candra. (Diah)

  • Bagikan