Audit Kinerja Tahap I 2022, Itwasda Polda Sulsel Datangi Polres Sidrap

Audit Kinerja Tahap I 2022, Itwasda Polda Sulsel Datangi Polres Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Untuk mengaudit kinerja tahap I Tahun 2022, tim Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel datangi Polres Sidrap.

Tim Itwasda yang di pimpin Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Sulsel, KOMBES Pol Ade Indrawan selaku pengawas tim dan Ketua Tim AKBP Indratmoko beserta anggota tim audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel.

Tim tersebut disambut Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo bersama Wakapolres Sidrap dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, Senin (21/3/2022) di aula Parama Satwika Polres Sidrap.

KOMBES Pol Ade Indrawan menyampaikan, Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) ini di laksanakan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

“Kita bukan mencari kesalahan, namun mencari solusi dengan mengingatkan para pelaksana bila ada kekurangan dalam penyerapan maupun pelaksanaan,”ujar KOMBES Pol Ade Indrawan.

Menurut mantan Kapolres Sidrap itu, kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.

Sementara itu Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Sulsel atas kedatangannya ke Polres Sidrap, dan jajaran telah siap menerima tim Wasrik.

“Semoga dengan di laksanakannya Wasrik, dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya, sebagai polri Presisi kita, sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya,”jelas Kapolres Ponco. (Diah)