Awal Tahun, Tim Jumat Berkah ARM Kembali Sasar 221 KK di Desa Mario

528 Kali Dilihat
Awal Tahun, Tim Jumat Berkah ARM Kembali Sasar 221 KK di Desa Mario

Sidrap, Infosiar.com — Minggu pertama diawal tahun 2023 ini, tim Abdul Rahman Mustafa (ARM) melanjutkan program Jumat Berkah bersama NasDem Peduli dan Yayasan Kebaikan Bersama.

Jumat berkah kali ini, kembali menyasar 221 Kepala Keluarga (KK) di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sulsel untuk membagikan bantuan sembako.

Pembagian bantuan sembako itu, merupakan wujud peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Sidrap meliputi, Kecamatan Panca Rijang, Baranti, Kulo.

Legislatif partai NesDrm Sidrap, ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (6/1/2023) membenarkan adanya kegiatan Jumat Berkah bersama NasDem Peduli.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan program yang telah dijanjikan pada masyarakat saat pencalekan tahun 2019 lalu untuk memberikan Gaji dan Tunjanganku (Gantunganku) sebesar 80 persen.

“Sisa 20 persen akan digunakan untuk biaya operasional sejumlah tim Yayasan Kebaikan Bersama yang dilaksanakan setiap pekan di hari Jumat,”jelas Dedhy Berdy.

Dijelaskannya, tim pejuang kebaikan yang terlibat dalam kegiatan itu, bekerja secara maksimal dan penuh kerelaan dalam mewujudkan visu misi kami untuk terus membantu dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya.

“Saya ucapkan terima.kasih kepada orang-orang baik sebagai pejuang kebaikan yang terlibat pada kegiatan ini sejak oagi hingga sore dengan mengunjungi dan membagikan paket sembako kepada 221 KK yang ada di Desa Mario,”ujar sejumlah warga penerima paket. (Diah)