Ayo Simak Nama Anggota Detasemen Yang Melakukan OTT KPK di Sulsel

  • Bagikan
Ayo Simak Nama Anggota Detasemen Yang Melakukan OTT KPK di Sulsel


Sidrap, Infosiar.com — Empat anggota Detasemen yang mengawal tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Gubernur Sulsel dan 5 orang lainnya di Makassar, Jumat malam kemarin (26/2/2021), namanya menarik untuk disimak.

Entah di sengaja atau secara kebetulan, ke empat nama anghota Detasemen tersebut memiliki kesamaan diakhir namanya yaitu Di.

Keempat nama tersebut diantaranya, IPTU CahyaDi, BRIPKA Laode BuDi, BRIPTU SarDi Ahmad, dan BRIPDA M SyaharudDin, 
Anggota Detasemen tersebut, melakukan pengawalan ketat terhadap tim anti rasuah itu (KPK) sejak melakukan operasi hingga membawa ke enam terduga yang terjaring OTT ke gedung KPK Jakarta.

Baca Juga :  Innalillah, PDP Covid 19 Asal Sidrap Meninggal Dunia di Makassar

Sekedar dikatahui, usai mengamankan ke 6 orang tersebut, tim KPK membawa Gubernur Sulsel, NA bersama 5 orang lainnya, dan rombongan langsung ke Klinik Transit di jalan poros Makassar untuk dilakukan pemeriksaan Swab antigen untuk persiapan ke Jakarta melalui Bandara Sultan Hasanudin, Makassar. 

Baca Juga :  Jatah Pupuk Bersubsidi Kurang, RMS Janji Siap Fasilitasi Petani Sidrap

Selanjutnya, 9 orang tim KPK dan 4 anggota Detasemen serta 6 orang yang berhasil diamankan, berangkat ke Jakarta Sabtu pagi (27/2/2021) pada pukul 07.00 Wita menggunakan Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 617. (Diah)

  • Bagikan