Bagikan Sembako, Syahar Sasar Beberapa Lokasi Di Kecamatan Baranti

  • Bagikan
Bagikan Sembako, Syahar Sasar Beberapa Lokasi Di Kecamatan Baranti
Bagikan Sembako, Syahar Sasar Beberapa Lokasi Di Kecamatan Baranti

Sidrap, Infosiar.online — Lagi-lagi, Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM kembali mewujudkan rasa pedulinya terhadap warga dengan membagikan paket sembako.

Sasarannya kali ini, Sekretaris DPW Partai NasDen Sulsel yang kerap disapa Syahar itu, terjun langsung berbagi pada warga di 4 lokasi yaitu, Desa Simae, Desa Passeno, Kelurahan Baranti dan Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap, Kamis (21/5/2020).

Syahar yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, bantuan sembako itu merupakan bagian dari kegiatan NasDem Peduli yang diinstruksikan DPP dan DPW NasDem Sulsel kepada seluruh kader NasDem dalam upaya meringankan beban warga di tengah pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Tahun 2020, Polres Sidrap Tuntaskan 74 Persen Penanganan Kasus

“Insya Allah, NasDem selalu hadir ditengah kesusahan masyarakat. Ini soal kemanusiaan dan ini tanggung jawab kita. Pemerintah dan wakil rakyat wajib hadir ditengah masyarakat,” jelas Syahar.

Sejumlah warga Baranti yang dikonfirmasi terpisah mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan bapak Syahar kepada warga yang saat ini terdampak ekonominya akibat pendemi Covid 19.

Baca Juga :  Wartawan BKM Meninggal, Keluarga Besar DPW Partai Nasdem Sulsel Turut Berduka

“Kami bersama warga lainnya berterima kasih sama pak Syahar, meski pada saat pemilu lalu, kami tidak mendukungnya,  namun kepeduliannya terhadap warga begitu besar,”kata Muhammad yang turut diamini sejumlah warga lainnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Syahar bersama tim SAR CAR menyisir dan membagikan sembako ke warga di Kecamatan Duapitue, Kecamatan Pituriawa dan Kecamatan Pituriase. (Diah)

  • Bagikan