Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid, Syahar : Saya Akan Terus Bantu Masyarakat Sidrap

  • Bagikan
Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid, Syahar : Saya Akan Terus Bantu Masyarakat Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM kembali mewujudkan rasa pedulinya terhadap pembangunan rumah ibadah di daerah ini.

Bantuan tersebut disalurkan pada panitia pembangunan masjid Fastabiqul Khairat Muhammadiyah di Desa Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Jumat (1/10/2021). 

Anggaran sebesar Rp 50 juta itu, bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulsel Tahun Anggaran (TA) 2021 yang dapat digunakan untuk pembangunan masjid.

“Insya Allah, selama saya diberikan kesehatan yang afiat, akan terus berjuang untuk membantu masyarakat Kecamatan Pitu Riawa, khususnya masyarakat Sidrap. Untuk itu, saya  minta doanya,”pinta Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif kepada jemaah masjid.

Sementara itu, pengurus masjid Fastabiqul Khaerat Muhammadiyah Desa Ponrangae, merasa bersyukur atas kunjungan bapak Syaharuddin Alrif yang sekaligus memberikan bantuan pembangunan masjid.

“Semoga bantuan yang difasilitasi oleh pak Syahar ini bermanfaat dan bernilai ibadah, sehingga kami pelaku pengurus masjid dan masyarakat Desa Ponrangae akan terus mendoakan pak Syahar agar diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan amanat rakyat yang diwakilinya di DPRD provinsi,” ujar panitia masjid. (Diah)

  • Bagikan