Beredar Info Isteri Bupati Sidrap Positif Covid, Ishak : Itu Adalah Privasi Pasien

  • Bagikan
Covid 19 Terus Bertambah, Penerapan New Normal Perlu Pertimbangan
Covid 19 Terus Bertambah, Penerapan New Normal Perlu Pertimbangan


Sidrap, Infosiar.online — Bertambah kembali pasien positif Covid 19 didaerah ini, membuat sejumlah warga merasa prihatin dengan munculnya klaster baru, sehingga tim gugus Covid melakukan aksi penyemprotan disejumlah lokasi.

Munculnya sejumlah pasien tersebut, nama ibu Bupati Sidrap juga ikut disebut sebagai salah satu pasien yang saat ini marak jadi perbincangan dikalangan masyarakat didaerah ini, sehingga yang bersangkutan di dikarantina disalah satu RS rujukan di Makassar.

Baca Juga :  Meski Tak Berizin, Unras Protes UU Cipta Karya Terus Berlanjut di Kota Makassar

“Info ini marak dikalangan pengguna media sosial (Medsos) face Book (FB) didaerah ini terkait positifnya covid 19 isteri Bupati Sidrap setelah mengikuti sejumlah kegiatan,”ujar warga yang ditemui disejumlah lokasi didaerah ini.

Sementara itu, juru bicara (Jubir) gugus tugas Covid 19 Sidrap, Ishak Kenre yang dikonfirmasi terkait info tetsebut mengatakan, pihaknya tidak memberi data terkait nama pasien, karena itu masuk privasi.

Baca Juga :  Renovasi Mapolres Sidrap Terima Dana Hibah Pemda Kurang Lebih Rp 1 M

“Kami hanya bisa memberikan informasi terkait wilayah Kecamatan tempat domisili pasien, sedangkan identitas pasien tetap harus dirakasiakan, karena hal itu merupakan ranah privasi,”ujar Ishak Kenre. (Diah).

  • Bagikan