Beredar Kabar Vaksin Covid 19 Akan Kadaluarsa Pada Akhir Maret?, Ini Penjelasan Jubir Vaksin

  • Bagikan
Beredar Kabar Vaksin Covid 19 Akan Kadaluarsa Pada Akhir Maret?
Vaksin COVID-19 (Foto: Getty Images/Kevin Frayer)

Jakarta, Infosiar.com — Beredar kabar Vaksin Covid 19 akan kadaluarsa pada akhir maret 2021. Berita ini sedang hangat dan menjadi perbincangan ditengah masyarakat.

Vaksin yang semula memunculkan berbagai pendapat yang berbeda ditengah masyarakat ini, banyak menemui pertentangan baik yang pro maupun kontra terkait pemilihan sinovac vaccine dalam hal penanganan pandemi covid-19 di negeri ini.

Selain itu, pada berbagai lapisan masyarakat pun, vaksin ini juga banyak menuai penolakan. penolakan yang dimaksud terkait dengan pengaplikasian dan efek yang mungkin ditimbulkan setelah vaksinasi dilakukan.

Baca Juga :  P3AKSI Cabang Sidrap Ngopi Bareng Sikapi Pandemi Covid 19

Disamping itu, terdapat juga beberapa pihak yang men-sinyalir isu dan berita yang dihembuskan terkait vaksin covid 19 ini, sarat dengan kepentingan politik, yang tujuannya untuk menurunkan kepercayaan publik terhadap pemerintah.

Belum selesai dengan masalah-masalah tersebut, publik kembali dibuat kaget dengan munculnya kabar yang mengatakan bahwa Vaksin Covid 19 akan kadaluarsa.

Baca Juga :  KPK Tetapkan Mensos Tersangka Dana Bansos Covid-19

Tak dapat dipungkiri kepercayaan publik tentang penanganan covid 19 di negeri ini kembali dipertanyakan. hal ini tentu dapat mengganggu stabilitas pemerintahan.

Pemerintah sebagai pelaksana negara dituntut agar dapat dengan segera mengklarifikasi hal ini melalui lembaga-lembaga terkait, salah satunya dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI.

Kontroversi Seputar Vaksin Covid 19 “Sinovac”

  • Bagikan