Berkinerja Baik Pengelolaan IKPA, Rutan Sidrap Diganjar Penghargaan

  • Bagikan
Berkinerja Baik Pengelolaan IKPA, Rutan Sidrap Diganjar Penghargaan

Parepare, Infosiar.com — Dinilai berkinerja baik terkait Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 2021, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sidrap di ganjar penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare atas pencapaian usaha dan bukti kerja nyata Rutan Kelas IIB Sidrap dalam upaya memberikan pelayanan melalui pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel.

Rutan Sidrap berhasil meraih predikat terbaik pertama capaian IKPA denqan kategori konversi bobot > 90 persen dari 105 Satker yang ada di Wilayah Ajatappareng, meliputi Kota Parepare, Barru, Pinrang, Enrekang dan Sidrap.

Pemberian penghargaan tersebut, diterima langsubg Kepala Rutan Kelas IIB Sidrap, Mansyur, S.Sos, M. Si yang dilaksanakan di aula KPPN Parepare, Sulsel, Kamis (9/12/2021.

“Atas nama pimpinan bersama seluruh staf Rutan Sidrap, mengucapkan terima kasih kepada KPPN yang memberikan penilaian terbaik pertama dengan kategori
konversi bobot > 90 persen dari 105 Satker yang ada di Wilayah Ajatappareng,”ujar Mansyur.

Ia mengatakan, semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, kami beserta seluruh staf dan karyawan semakin termotivasi dan berusaha untuk melakukan pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel.

“Terima kasih semuanya yang telah bekerja dengan ihklas. Pencapaian ini berkat kerjasama semua demi mewujudkan Sipir yang profesional dan transparansi demi mewujudkan Rutan Sidrap menuju WBK dan WBBM,”tandasnya.

Sekedar diketahui, pihak Rutan Sidrap juga melakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh 10 Satker yang diundang secara langsung oleh pihak di KPPN Parepare. (Diah)

  • Bagikan