Berkunjung ke Pulau Lanjukang, Kapolda Dampingi Gubernur Sulsel

713 Kali Dilihat
Berkunjung ke Pulau Lanjukang, Kapolda Dampingi Gubernur Sulsel
Berkunjung ke Pulau Lanjukang, Kapolda Dampingi Gubernur Sulsel


Makassar, Infosiar.online — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan Pangdam XIV Hasanuddin bersama Forkopimda Sulsel mendampingi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat melaksanakan kunjungan ke Pulau Lanjukang, Minggu (19/7/2020).

Rombongan Gubernur dijemput  masyarakat RW 5 Lanjukang langsung berjalan kaki meninjau  keliling Pulau Lanjukang melihat langsung kadaan dan aktivitas pembersihan di pulau tersebut dengan membabat kayu-kayu yang tidak berguna.

Aktivitas pembersihan tersebut dilkukan oleh masyarakat dipulau itu bersama anggota TNI yang akan berlangsung selama 4 hari, karena pulau yang dihuni 18 KK itu, terkesan tak terurus oleh masyarakat.

Baca Juga :  Sales Ares Manager Pertamina Sulseltra Akui SPBU Lelebata Paling Bersih

Gubernur NA mengatakan, pulau ini akan kita jadikan pulau wisata guna meningkatkan pendapatan masyarakat disini, karena pulau ini sangat sejuk dan tidak panas, serta pulau ini juga berbeda dengan pulau lainnya.

 “Kedepan, kita akan membangunkan Arsinal mesin pengolah Air Laut yang bisa langsung diminum, dan kita juga akan bangun Genset  untuk kebutuhan jaringan Telkom,”kata Gubernur NA. (Diah)

Baca Juga :  Kepala Terduga "Bomber" Gereja Katedral Makassar Ditemukan di Atap Bangunan