Berpengalaman Layani Masyarakat, Bacaleg PPP Sidrap Ini Siap Berkontestasi

662 Kali Dilihat
Berpengalaman Layani Masyarakat, Bacaleg PPP Sidrap Ini Siap Berkontestasi

Sidrap, Infosiar.com — Berbekal pengalaman dalam melayani masyarakat, bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sidrap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap ini, siap berkontestasi pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Dia adalah H Lape SE, mantan karyawan BRI dengan jabatan terakhir sebelum memasuki masa pensiun sebagai orang nomor dua di lembaga keuangan terbesar di Indonesia.

Ditemui dikediamannya di Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase Sidrap, Sabtu (28/10/2023) mengatakan, keputusannya politik ini diambil setelah mendapat dukungan mayoritas warga yang ada di tempat kelahirannya itu.

“Keputusan politik ini saya iyakan  untuk maju, karena didasari atas dukungan keluarga besar dan warga yang ada diwilayah ini untuk memperjuangkan aspirasi mereka di gedung wakil rakyat Sidrap,” ujar H Lape.

Menurutnya, dengan berbekal pengalaman melayani sejumlah elemen dari bebagai tingkatan, menjadi dasar dalam mengabdikan diri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah timur Sidrap meliputi, Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa.

“Insya Allah, kami merasa optimis mampu menambah perolehan kursi PPP di DPRD Sidrap, khususnya Dapil 4 atas dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat lainnya,” kata H Lape dengan optimis yang menempati nomor urut 9. (Dir/Diah).