Bersama BB, Pelaku Narkoba Berhasil Dibekuk Dikediamannya

858 Kali Dilihat
Bersama BB, Pelaku Narkoba Berhasil Dibekuk Dikediamannya
Bersama BB, Pelaku Narkoba Berhasil Dibekuk Dikediamannya

Banggai, Infosiar.com — Jajaran Polres Banggai melalui Satuan Resesrse (Satres) Narkoba, kembali membekuk salah seorang pelaku narkoba bersama barang bukti (BB) 7 gram lebih narkotika jenis sabu-sabu.

Pelaku narkoba tersebut berinisial lelaki SN alias I (40) berhasil diamankan petugas di kediamannya di di jalan Pulo Bokan, Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulteng, Ahad (7/2/2021) kemarin, sekira pukul 14.00 Wita.

Penangkapan itu dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Banggai, AKP Makmur bersama sejumlah personel Res Narkoba setelah menerima laporan dari masyarakat kalau di rumah terduga pelaku sering dilakukan transaksi penjualan butiran haram tersebut.

Baca Juga :  Residivis Kambuhan Asal Parepare Ditangkap Polres Sidrap

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknyapun langsung bergerak kelokasi yang dimaksud, dan berhasil mengamankan terduga pelaku tanpa perlawan dan menyita BB sabu sebanyak 7,65 gram,”ujar AKP Makmur, Senin (8/2/2021). 

Menurutnya, dalam penangkapan dan penggeladahan itu, pihaknya menyita sejumlah BB berupa 1 sachet plastik bening ukuran besar dan 4 plastik bening ukuran sedang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan di saku celana terduga pelaku.

Sementara itu, Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto yang dituturkan Kasat Narkoba mengatakan, upaya pemberantasan narkoba didaerah ini, merupakan komitmen untuk memerangi dan menjadikan sebagai musuh bersama dengan masyarakat. 

Baca Juga :  Asyik Berpesta Miras, Polisi Datang Wargapun Langsung Kabur

“Terduga pelaku dan sejumlah BB yang berhasil disita, saat ini diamankan di Mapolres Banggai guna dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,”kata Kasat Narkoba. (Diah)