Bersama Dandim Kapolres Banggai Pantau Pelaksanaan PSU

  • Bagikan
Bersama Dandim Kapolres Banggai Pantau Pelaksanaan PSU
Bersama Dandim Kapolres Banggai Pantau Pelaksanaan PSU

Banggai, Infosiar.online — Guna memastikan jalannya pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Bupati dan Wabup Banggai, Dandim 1308 LB bersama Kapolres Banggai lakukan pemantauan dilapangan.

Lokasi PSU yang ditinjau Kapolres AKBP Satria Adrie Vibrianto bersama Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw tersebut, berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Banggai.

“Kami ingin memastikan secara langsung pelaksanaan PSU ini berjalan aman dan lancar,” jelas AKBP Satria, Ahad (13/12/2020)

Baca Juga :  Awal Tahun, Polres Banggai Gencar Sosialisasi Prokes. Ini Yang Dilakukan

Dikatakannya, pihaknya juga menerjunkan sejumlah personel TNI-Polri untuk melakukan pengamanan guna mengantisipasi adanya ganguan Kamtibmas.

“Kita tidak mau underestimate dalam PSU hari ini. Olehanya itu dilakukan pengamanan ketat dengan melibatkan sejjmlah personel TNI-Polri,” tegas mantan Wakapolres Sidrap itu.

Baca Juga :  Ribuan Guru se Sidrap Segera Nikmati Tunjangan Sertifikasi, Ini Anggaranya

Ia juga mengimbau kepada pihak penyelenggara yang hadir dilokasi agar tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19.

Untuk diketahui, PSU ini dilakukan karena Panwaslu Kecamatan Luwuk mengetahui telah terjadi adanya surat panggilan memilih yang sudah dipakai oleh orang lain dan di daftar menjadi pemilih tetap. (Diah).

  • Bagikan