Bersama Fatmawati Rusdi, Ustazah Oki Beri Tausiyah Ramadhan di Sejumlah Tempat

Bersama Fatmawati Rusdi, Ustazah Oki Beri Tausiyah Ramadhan di Sejumlah Tempat

Sidrap, Infosiar.com — Bersama Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi dan Ustazah DR Oki Setiana Dewi melakukan Tausiyah Ramadhan di sejumlah tempat.

Acara tausiyah ramadhan tetsebut juga dirangkaikan dengan acara buka puasa dan tarawih bersama keluarga dan kerabat yang berlangsung dikediaman pribadi Hj Ftamawati Rusdi di Jalan Abu Bakar, Pangkajene, Selasa malam, (5/4/2022).

Ustazah Oki, mengaku terkesan dengan penyambutan masyarakat Sidrap. Terlebih, ketika pesinetron sekaligus pendakwah itu,
mendapatkan donasi dari sejumlah Jamaah, untuk yayasan penghafal Al-Qur’an yang dikelolanya bernama Maskanul Huffadz yang berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Yayasan yang dikelolanya itu, berdiri sejak empat tahun silam dan bertahan hingga saat ini dan mudahan-mudahan terus berlanjut,” jelas Ustazah Oki.

Mereka yang berdonasi diantaranya Hj Fatmawati Rusdi, Ketua DPRD, H Ruslan, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi hingga Ketua dan anggota Fraksi NasDem DPRD Sidrap.

“Alhamdulillah, terima kasih dan terharu atas donasi para jamaah. Sidrap sangat berkesan bagi saya, terutama saat mengetahui bahwa di Sidrap banyak pesantren dan penghafal Al Quran,” ujarnya.

Kedatangan kakak kandung youtubers Ria Ricis itu dalam rangka tabligh akbar ramadhan charity yang diinisiasi Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi.

Selain di Sidrap, sebelumnya ustazah Oki juga memberikan tausiyah dan buka bersama di Rumah Aspirasi RMS di Corawali, Pinrang.

Dalam ceramahnya, ustazah Oki mengingatkan pentingnya takwa dan mengingat kematian. Selain juga memperkuat ukhuwah Islamiyah, bersedekah dan peduli dengan pesantren dan penghafal Al Quran.

“Penghafal Quran ada dimana-mana, ini penting agar Negara ini dipimpin orang yang taat dan bertakwa kepada Allah,” katanya.

Ia juga menekankan pentingnya mengisi Bulan suci Ramadhan dengan amaliah yang baik, serta membahas keutamaan dan pahala ibadah puasa. (Diah)