Bersama Kapolres, H Pilli Lakukan Penaburan Benih Ikan di Kolam Warga

  • Bagikan
Bersama Kapolres, H Pilli Lakukan Penaburan Benih Ikan di Kolam Warga
Bersama Kapolres, H Pilli Lakukan Penaburan Benih Ikan di Kolam Warga


Sidrap, Infosiar.online — Setelah melakukan penaburan benih ikan di sejumlah kantor Polsek di Wilayah kerjanya, Kapolres Sidrap kembali melakukan hal yang sama di kolam masyarakat.

Lokasi sasarannya kali ini adalah, kolam ikan masyarakat di Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap, Senin kemarin (15/6/2020).

Acara penaburan benih ikan tersebut, dipimpin lanhsung Kapolres Sidrap bersama sejumlah PJU Polres Sidrap lainnya yang juga dihadiri anggota DPRD Sulsel dari fraksi Golkar, H Zulkifli Zain.

Baca Juga :  Aksi Pencurian Pasutri di Cafe Terekam Kamera Pemantau

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud peduli terhadap masyatakat dalam mengembangkan usahanya yang tentu diharapkan dapat memberikan nilai tambah, khususnya produksi ikan air tawar.

Sementara itu, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah membantu masyarakat dengan memberikan sejumlah benih ikan untuk dikembangkan dan dibudi dayakan.

Baca Juga :  Dibawah Kendali RMS, Partai NasDem Sulsel Dinilai Paling Peduli, Ini Buktinya

“Sebagai wakil rakyat, kepedulian Kapolres ini dinilai sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, sehingga hal ini kamipun sangat mengapresiasi,” ujar mantan Ketua DPRD Sidrap yang saat ini duduk di komisi B DPRD Sulsel yang membidangi pertanian. (Diah)

  • Bagikan