Bersama Tim Pejuang Kebaikan, ARM Kembali Menyapa Warga

291 Kali Dilihat
Bersama Tim Pejuang Kebaikan, ARM Kembali Menyapa Warga

Sidrap, Infosiar.com — Didukung sejumlah personel yang tergabung dalam tim pejuang kebaikan bersama, Abdul Rahman Mustafa (ARM) atau yang kerap disapa Dedhy Berdy, kembali menyapa ratusan warga.

Program yang dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah dan NasDem Peduli bersama Yayasan Kebaikan Bersama, kali ini membantu masyarakat di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel, Jumat lalu (13/1/23).

Bantuan yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, merupakan bantuan paket sembako yang jumlahnya mencapai 116 warga yang betul-betul sangat butuh uluran tangan dalam meringankan beban rumah tangga mereka.

Koordinator Yayasan Kebaikan Bersama, Haedar yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (15/1/23) membenarkan adanya kegiatan pembangian paket sembako kepada masyarakat di Desa Rijang Panua sesuai data warga yang berhak menerima.

Menurutnya, program Jumat Berkah ini telah berlangsung sejak tiga tahun lalu sebagai wujud janji politik pak ARM untuk memberikan Gaji dan Tunjangan (Gantunganku) sebesar 80 persen kepada warga dan 20 persen digunakan sebagai operasional tim pejuang kebaikan bersama.

“Program Jumat Berkah bersama NasDem Peduli akan terus dilaksanakan dengan menyasar sejumlah warga yang berhak menerima bantuan yang ada di wilayah Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo,”jelas Haedar.

Untuk diketahui, program “Gantunganku” yang selama ini dijalankan wakil rakyat dari Partai NasDem, ARM alias Dedhy Berdy, merupakan salah seorang anggota DPRD Sidrap yang tetap komitmen dengan janjinya untuk terus peduli ke masyarakat yang diwakilinya. (Diah)