Berusaha Kabur, Pemilik 3.000 Butir Pil Extacy Ditembak Oleh Tim BNNP Sulsel

  • Bagikan
Berusaha Kabur, Pemilik 3.000 Butir Pil Extacy Ditembak Oleh Tim BNNP Sulsel
Berusaha Kabur, Pemilik 3.000 Butir Pil Extacy Ditembak Oleh Tim BNNP Sulsel


Sidrap, Infosiar.online — Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel berhasil mengamankan pemilik narkoba jenis Ectacy asal Sidrap, Rabu kemarin (24/6/2020).

Operasi yang dipimpin IPTU Ronald bersama sejumlah personel BNNP Sulsel lainnya, berhasil menangkap lelaki Idirs Afandi alias Lasinnyong (30) dan  menyita 3.000 butir pil extacy di Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Menurut IPTU Ronald, operasi yang dilakukan itu, merupakan hasil pengembangan setelah sebelumnya mengamankan seorang perempuan berinisial N (38) di Makassar beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Bantu Korban Banjir Masamba, Polda Kerahkan Tim "Trauma Healing"

Dalam operasi penggerebekan di Sidrap, kata IPTU Ronald, terduga pemilik ribuan butir pil extacy tersebut, berusaha kabur dari sergapan petugas, sehingga tim memberikan tindakan tegas dan terukur dengan mengeluarkan tembakan dan mengenai bagian kaki.

“Iya betul, terduga pemilik ribuan butir pil extacy terpaksa dihadiahi timah panas setelah berusaha kabur dari sergapan aparat,”ujar IPTU Ronald yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga :  BKO Pilkada Tator & Torut, Polres Sidrap Kirim 100 Personil

Dijelaskannya, setelah tersangka di amankan, petugaspun membawa ke RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene untuk dilakukan operasi membuka peluru yang bersarang pada bagian kaki, dan selanjutnya langsung dibawa ke Kantor BNNP Suleel guna dilakukan pengembangan. (Diah). 

  • Bagikan