Besok, DPRD Sidrap Panggil Sejumlah Pihak Untuk RDP

445 Kali Dilihat
Besok, DPRD Sidrap Panggil Sejumlah Pihak Untuk RDP

Sidrap, Infosiar.com — Terkait hasil mengecewakan yang diraih kontingen Sidrap pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII, akan memanggil sejumlah pihak untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama anggota DPRD Sidrap.

Hal ini dilakukan untuk menidak lanjuti surat Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM), Ikatan Sarjana Asal (ISA) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap Nomor : 051/RDP-TRIPILAR/ XI/2022, tanggal 7 November 2022 terkait RDP Tripilar.

Sehubungan dengan hal tersebut, DPRD Sidrap akan mendengar masukan terhadap Tripilar guna perbaikan pembinaan olah raga Sidrap kedepan melalui RDP di ruang rapat Komisi 2 DPRD Sidrap. Selasa besok (8/11/2022).

Surat undangan yang ditanda tangani Ketua DPRD Sidrap itu, mengundang kepada Tripilar untuk menghadiri acara tersebut pada pukul 14.00 Wita.

Terpisah, sejumlah warga Sidrap yang mengetahui rencana untuk menggelar RDP tersebut, berharap dapat menjadi bahan evaluasi bagi semua pihak, khususnya instansi terkait demi perbaikan bidang olah raga didaerah ini. (Diah)