Besok, DPW JOIN Sulsel Akan Melantik DPD JOIN Sidrap

  • Bagikan
Besok, DPW JOIN Sulsel Akan Melantik DPD JOIN Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Insya Allah, besok, Selasa (21/12/2021), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel akan melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD JOIN Sidrap, Kadir A.Setiawan,C.PI, C.PW saat dikonfirmasi terkait kesiapan acara pelantikan dan pengukuhan.

“Rencana acara pelantikan DPD Sidrap, akan dilaksanakan di aula SKPD kompleks Kantor Bupati Sidrap,”ujar Kadir A Setiawan, Senin (20/12/2021).

Menurutnya, acara pelantikan DPD JOIN Sidrap, akan dipimpin langsung Ketua DPW JOIN Sulsel yang akan dihadiri pula Sekretaris, Direktur Pusdiklat, Bendahara Umum, Ketua OKK dan sejumlah pengurus DPW JOIN Sulsel lainnya.

Selanjutnya, akan pula dihadiri Bupati Sidrap, Kapolres, Damdim 1420 Sidrap, Kejari, Ketua PN, Ketua DPRD Sidrap, pimpinan OPD, Kepala Lembaga Keuangan Perbankan, Apdesi, ormas, LSM dan sejumlah undangan lainnya.

“Untuk saat ini, persiapan pelantikan dan pengukuhan sudah memasuki tahap perampungan, dan kami berharap agar semuanya dapat berlangsung lancar,” harap Kadir A Setiawan.

Sementara itu, Sekertaris DPW JOIN Sulsel, Sudarman Djoni saat dikonfirmasi perihal pelantikan mengatakan, membenarkan acara pelantikan DPD JOIN Sidrap akan dilaksanan besok.

“Saya yakin, di bawah komando Kadir A Setiawan, DPD JOIN Sidrap tentunya akan memberikan warna tersendiri, dan berharap pelantikan dan pengukuhan tidak hanya untuk seremonial, tapi bendera Pataka JOIN harus berkibar di Sidrap. (Diah)

  • Bagikan