Besok, Kapolda Bakal ke Sidrap Melepas Bantuan Kapolri ke Korban Bencana Masamba

1,004 Kali Dilihat
Masyarakat Dihimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Ini Pesan Kapolda
Masyarakat Dihimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Ini Pesan Kapolda


Sidrap, Infosiar.online — Insya Allah, besok, Kamis (23/7/2020), Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe bakal ke Sidrap untuk melepas bantuan bencana banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Kedatangan pejabat nomor satu dijajaran Polda Sulsel itu diketahui melalui sejumlah informasi yang beredar dilingkup Polres Sidrap.

Hal itu juga dibuktikan dengan adanya sejumlah persiapan dilokasi usaha penggilingan beras milik H Rasman, di Pangkajene, Sidrap, oleh sejumlah personel Polres Sidrap guna melepas bantuan beras Kapolri, Jenderal Idham Azis sebanyak 24 ton.

Baca Juga :  Kabid Humas: Polda Sulsel Tetap Konsisten Kawal Penanaganan Covid 19

Kapolda Mas Guntur Laupe yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda lainnya, dijadwalkan akan tiba di Polres Sidrap sekira pukul 12.00 Wita dan langsung melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Al Ikhlas di kompleks Mapolres Sidrap.

Selanjutnya, setelah melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah, Kapolda bersama rombongan bergerak menuju lokasi pelepasan bantuan bencana banjir bandang yang telah menelan korban jiwa dengan estimasi kerugian materil sebesar kurang lebih Rp 50 Miliar. (Diah)

Baca Juga :  Polresta Mamuju Berduka, Kasat Reskrim Alami Lakalantas