Besok, Kapolres Sidrap Bersama IOF Sidrap Akan Gelar Camping Ground

352 Kali Dilihat
Besok, Kapolres Sidrap Bersama IOF Sidrap Akan Gelar Camping Ground

Sidrap, Infosiar.com — Besok, Sabtu (20/8/2022), Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama Indonesian Off-Road Federation.(IOF) Sidrap akan menggelar “Camping Ground”.

Camping Ground kegiatan perkemahan atau rekreasi di luar ruangan yang dilakukan di pada malam hari yang akan dilaksanakan di Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, tepatnya dilokasi wisata bukit Punjabu.

H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, salah seorang anggota DPRD Provinsi, rencananya ikut begabung dengan rombongan tersebut untuk menikmati keindahan salah satu wisata alam didaerah ini.

“Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, yaki, Sabtu – Ahad (20-21/8/2022) dan masih ada kaitannya dengan semarak HUT RI ke 77 tahun ini. Jalur yang akan dilalui yaitu, jalan lombo tembus ke lokasi dan tidak melalui jalur Siwa, Kabupaten Wajo, jelas H Pilli yang juga ketua DPD II Partai Golkar Sidrap.

Sementara itu, Ketua IOF Sidrap, Andi Faizal Ranggong yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (19/8/2022) membenarkan rencana kegiatan olahraga otomotif yang akan diikuti sejumlah peserta.

Menurutnya, rombongan Camping Ground akan mengambil titik star di sekretariat IOF Sidrap, Jalan Lanu’mang, Pangkajene, Sidrap, Sulsel sekira pukul 10.00 Wita.

Sekedar diketahui, kegiatan ini diinisiasi Kapolres Sidrap bersama H Pilli dengan koordinasi pengurus IOF Sidrap, Siara Barang dengan tema, IOF Sidrap “Kita Satu Kita Kuat”. (Diah)