Besok, Ketum Partai Demokrat Terima Kunjungan Ketum NasDem

410 Kali Dilihat
Besok, Ketum Partai Demokrat Terima Kunjungan Ketum NasDem

Sidrap, Infosiar.com — Insya Allah, besok, Rabu (22/2/2023), Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menerima kunjungan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

Rencana kunjungan Surya Paloh (SP) itu, akan didampingi sejumlah pengurus teras DPP Partai NasDem yang akan dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD, di Jakarta.

Sumber resmi yang diterima dari Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategi atau Koordinator Juru Bicara DPP – PD, Selasa (21/2/2023) membenarkan adanya pertemuan kedua tokoh nasional tersebut.

Menurutnya, kunjungan SP itu akan diterima langsung AHY yang akan didampingi Sekjen, Teuku Riefky, Bendahara, Renville Antonio, Waketum, Benny K Harman.

Turut pula mendampingi Ketum AHY, Wasekjen, Renanda Bachtar, Ka BPOKK, Herman Khaeron, Ka Bappilu, Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan sejumlah pengurus teras DPap PD lainnya.

Dijelaskannya, Ketum Partai NasDem, SP beserta rombongan akan tiba di kantor DPP PD sekira pk.10.00 Wib.

Ia mengatakan, pertemuan kedua tokoh nasional itu, akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka.

Selain itu, kedua tokoh partai itu akan membahas upaya penundaan pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya.

“Keduanya juga akan membahas tentang Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini,”ujar Herzaky. (Diah)