Besok, Pameran Bonsai di Sidrap Akan Berakhir

Besok, Pameran Bonsai di Sidrap Akan Berakhir

Sidrap, Infosiar.com — Pemeran bonsai terbesar di Sulsel yang dilaksanakan sejak 12 hingga 19 Februari 2022, besok, Sabtu (19/2/2022) akan segera berakhir.

Pameran bonsai yang diparakarsai Persatuan Pencinta Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Sidrap, diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah se Sulsel, dan bahkan ada pula dari luar provinsi.

Acara pameran yang dipusatkan di halaman eks kantor Bupati Sidrap itu, menampilkan 130 pohon pratama dan 573 pohon prosfek, sehingga total bonsai sebanyak 703 pohon.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Alan yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat sore (17/2/2022) saat berada di lokasi pameran.

Menurutnya, pameran bonsai yang digelar PPBI Sidrap ini, mendapat antusias dari para peserta dari berbagai daerah serta mendapat apresiasi pula dari sejumlah warga yang ada di daerah ini.

Dijelaskannya, pameran ini pula dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan hari jadi Sidrap 678 yang tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid 19.

“Insya Allah, sesuai jadwal, acara ini akan segera di tutup besok malam sekaligus dirangkaikan pengundian door prize bagi peserta dengan hadiah utama berupa 1 unit motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,”jelas Alan yang dibenarkan panitia lainnya. (Diah)